Rahasia Mencari dan Mengalahkan Fading Veteran di Genshin Impact

Rahasia Mencari dan Mengalahkan Fading Veteran di Genshin Impact
 Mencari Fading Veteran di Genshin Impact via tangkapan layar.

SPEKGaming.com - Hai, para gamers muda! Kita lagi ngegosipin tentang si Fading Veteran nih, bos legenda yang ada di Genshin Impact.


Dia ini gak kalah serem sama bos-bos legenda lainnya di game ini. Makanya, kita harus tahu gimana caranya nemuin dan gebukin dia dengan style!


Rahasia Mencari dan Mengalahkan Fading Veteran


1. Tracking si Fading Veteran


Nah, pertama-tama, kita harus tahu dulu di mana si Fading Veteran berada. Dia ada di wilayah Elton Trench yang dalam banget, guys!


2. Awal Petualangan


Kita bisa mulai petualangan dari Teleport Waypoint di ujung selatan Elton Trench.


3. Menuju ke Trench


Langsung aja kita berenang ke utara dari Teleport Waypoint itu sampai kita sampe di tepi tebing. Terus turun ke dasar trench.


Baca Juga: Tips Lengkap Build Karakter Lyney di Genshin Impact versi Gue, Auto Jago Bro!


4. Cari Area yang Bener


Liat-liat deh sekelilingnya, kalo ada daun-daun hijau gede, reruntuhan kapal, dan lubang dalam yang kayaknya gak ada habisnya, berarti kita udah di tempat yang bener nih!


5. Kenali Si Fading Veteran


Begitu kita turun ke trench, Fading Veteran bakal muncul di sebelah kiri trench, guys. Gampang diidentifikasi soalnya dia lebih gede dari blubberbeasts biasa dan berwarna ungu.


6. Habisi Si Fading Veteran


  • Buat ngebantai Fading Veteran, kita harus nge-absorb kemampuan Xenochromatic Blubberbeast dan pake buat ngebantain dia.

  • Sebelum memulai pertarungan, tangkep dulu kemampuan sonar wave dari Xenochromatic Blubberbeast deket situ pake serangan Hydro lasso.

  • Waspada, si Fading Veteran bisa jadi gak keliatan waktu pertarungan. Kita tau dia lagi pake kemampuan ini kalo keluar tanda-tanda musik di sekitarnya. Nah, kita tetep harus elakkan serangan dia sambil pantengin dari mana serangan-serangan itu dateng.

  • Kalo bingung cari dia, liat aja ada riak-riak cahaya di permukaan air pas lagi berenang. Fading Veteran gak benar-benar gak keliatan, jadi kita masih bisa liat bentuknya pas dia bergerak di air.

  • Begitu kita udah cukup deket sama sumber serangannya, gunakan kemampuan Xenochromatic Blubberbeast buat stun si Fading Veteran.

  • Selama dia stun, serang dia pake semua kemampuan dan senjata yang kita punya.

  • Ulangi proses ini sampe kita berhasil nguras semua nyawa si Fading Veteran.


7. Dapetin Achievement


Setelah kita berhasil ngebantai Fading Veteran buat pertama kalinya, kita bakal dapetin achievement "Fading Veteran" di versi 4.0 game ini. Lumayan, kan, dapet 5 Primogems dari achievement ini!


Selain itu, bakal muncul kotak berharga deket tempat kita ngebantai si Fading Veteran.


Jangan lupa, di Fontaine masih banyak bos legenda lain yang bisa kita serang, seperti Dobharcu, Lord of the Hidden, the Iron Viscount, dan Vivianne of the Lake.


Semoga artikel ini membantu, ya, para gamers muda! Sekarang, ayo kita gaspol ngebantai si Fading Veteran!